Langsung ke konten utama

Informasi Pada Worms di Kucing dan Anjing

hewan peliharaan domestik seperti kucing dan anjing sering dipengaruhi oleh banyak spesies cacing seperti cacing gelang, cacing pita, cacing tambang, dan whipworms. Di Inggris, anjing dan kesehatan kucing sering terinfeksi oleh cacing gelang dan cacing pita. Karena beberapa cacing ini juga dapat menginfeksi anak-anak, hewan peliharaan harus wormed secara teratur.


Cacing anjing peliharaan atau kucing adalah suatu keharusan karena banyak cacing yang menginfeksi hewan-hewan domestik juga dapat menginfeksi manusia, terutama anak-anak. wormers anjing dan wormers kucing harus diberikan hanya setelah berkonsultasi dengan dokter hewan Anda. Sebelum kita melihat beberapa spesies cacing yang paling sering ditemukan yang menginfeksi anjing / kucing, mari kita mengintip bagaimana cacing ini menginfeksi manusia.

Kesehatan Manusia dan Worms
Cacing yang menginfeksi usus anjing dan kucing juga menimbulkan ancaman kesehatan yang serius bagi manusia. wormers anjing dan wormers kucing yang penting dan harus diberikan secara rutin untuk mengurangi ancaman cacing seperti cacing tambang dan cacing pita. Dalam hal larva cacing tambang menembus kulit manusia, suatu kondisi yang disebut "kulit migrans larva" yang mengarah ke jaringan parut dan peradangan dapat menimbulkan implikasi kesehatan yang serius. Ascarid atau cacing gelang telur menyebabkan penyakit yang disebut "visceral migrans larva" jika tertelan. larva ini menghamili dinding usus pada manusia dan dapat dengan cepat memperoleh ukuran dan menginfeksi setiap bagian dari tubuh. Lebih penting lagi, anak-anak mudah terkena infeksi serius oleh cacing dan berada pada risiko serius jika lingkungan bermain mereka di mana kucing dan anjing kotoran yang berserakan.

Sebuah tunggal dan dewasa Toxicara canis cacing betina gudang hampir 100.000 telur per hari, yang bisa tertelan ke dalam lingkungan anjing / kucing melalui feses. Anda harus mencari wormers anjing dan saran wormers kucing dari dokter hewan Anda serta memastikan norma sanitasi yang ketat setiap kali hewan peliharaan Anda dan anak-anak datang dalam kontak dekat.

Cacing Mempengaruhi Kesehatan Dalam Anjing Dan Kucing
Bangku sampel dari anjing atau kucing mengungkapkan jenis cacing hewan peliharaan terinfeksi. cacing umum yang dapat dideteksi dengan mudah oleh sampel tinja adalah cacing gelang, cacing tambang, cacing cambuk, dan cacing pita. Cacing gelang dan cacing pita dapat dilihat dalam tinja dengan mata telanjang. cacing gelang segar dalam warna putih sementara hook dan cambuk cacing terlalu kecil untuk dilihat tanpa bantuan mikroskop.

infeksi cacing pada hewan peliharaan menyebabkan diare, atau diare darah, penurunan berat badan, rambut kering, dan penampilan buruk secara keseluruhan. Anda anjing / kucing juga bisa muntah keluar cacing. Itulah mengapa sangat penting untuk memberikan wormers anjing atau wormers kucing untuk hewan peliharaan Anda dan memastikan mereka dan lingkungan Anda tetap worm gratis.

Diagnosis Worms di Anjing dan Kucing
Diagnosis dini adalah kunci untuk sukses membilas cacing dari tubuh hewan. Sementara tes tinja mengungkapkan jenis worm yang telah terinfeksi hewan peliharaan, wormers anjing tertentu atau wormers kucing dapat diberikan untuk mensterilkan tubuh hewan peliharaan. Semua wormers anjing atau kucing wormers tidak bekerja untuk setiap jenis parasit. Beberapa wormers anjing bereaksi terhadap jenis tertentu cacing dan sama halnya dengan wormers kucing.

Mencari saran dari dokter hewan Anda untuk memberikan makanan Anda hewan peliharaan terbaik hewan peliharaan dan jenis terbaik dari wormers anjing dan wormers kucing untuk jenis tertentu dari worm / s hewan peliharaan Anda memiliki.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengolah pipa terhenti

Sistem larutan dan buluh-buluh dalam wisma memiliki rol penting untuk rumah & kehidupan rombongan. Aktivitas sehari-hari seperti pelayanan terbaik menyusuk, mandi, membasuh dan yang lain sangat terserah dari bentuk air & pipa pada rumah. Kesannya, sistem larutan dalam wisma harus benar-benar dengan jasa pelayanan diperhatikan kelangsungannya agar bukan berinsiden mempengaruih kehidupan sehari-hari. Mengelaola Pipa Air Bagaimanapun, sesudah digunakan mengunakan jasa sedot wc surabaya pada jangka waktu kaum lama, bervariasi faktor bisa menyebabkan seksi pada bentuk air dalam rumah, sebagaimana adanya kebocoran, saluran terhenti maupun buluh-buluh rusak. Pada tulisan dibawah ini, terdapat 15 cara untuk jasa sedot wc mengatasi seksi air pada rumah yang dapat bernilai dan diperlukan oleh siapapun. Cara Menangani Masalah Larutan dengan jasa pelayanansedotlimbah.com di Wisma dengan Pemeriksaan Pipa Bersahaja  Penyebab yang utama dari penyumbatan pipa lazimnya adalah persemba

pustaka Melia Propolis untuk pereda Stress

Berbuat melia propolis komunikasi / berbicara terlintas berbagi kecek tentang problem atau muatan hidup terhadap seseorang luar biasa baik untuk mengurangi muatan yang dialami dan memadamkan stres. Terutama, penelitian   melia propolis  mengisyaratkan bahwa orang2 yang tersembunyi lebih sensitif mengalami tekanan daripada orang2 yang menggagas diri & sering berkomunikasi mengenai permasalahannya dengan orang2 lain.  Apa yang harus Melia Propolis Sertakan dalam Registry Pernikahan Kecuali   melia propolis  itu, mengarang kepada fren memungkinkan seseorang untuk memperoleh solusi daripada masalah itu.  Melakukan permenungan merupakan sesuatu yang bisa mengatasi tekanan karena bisa membersihkan ide hingga sanggup membuat seseorang untuk bertafakur. Adapun jalan   melia propolis  melakukan permenungan yang indah adalah: Terutama, melakukan permenungan ampuh untuk membantu reaksi penyembuhan tatkala sedang menanggung sakit. Sesuatu ini dapat terjadi sebab meditasi sanggup mampu m

Apa yang harus Sertakan dalam Registry Pernikahan

Ketika Anda merencanakan pernikahan Anda, salah satu hal penting untuk merencanakan adalah registri pernikahan. Sebuah registri pengantin pikir-out dapat memberikan kehidupan pernikahan Anda awal yang baik. Untuk membuat sebagian besar registri pernikahan Anda, pertama duduk dan rencana hati-hati untuk semua item yang ingin Anda sertakan. Mari & rsquo; s kita lihat beberapa item kunci yang dapat dimasukkan dalam registri pernikahan Anda. Dapur & Cookware  Sebuah registri dapur adalah cara yang bagus untuk memastikan dapur Anda dilengkapi benar dari awal. Anda dapat menyertakan dapur seperti memasak panci dan wajan, cangkir dan piring, oven Belanda dan kompor lambat, perak, gelas, dan peralatan dapur seperti blender, pengolah makanan, toaster, dan mesin seduh kopi. A registry dapur pernikahan adalah registry populer yang memungkinkan beberapa baru merakit segala sesuatu yang diperlukan untuk makan dan menghibur dalam gaya. Home Furnishings & rumah Linens home furnishing