Langsung ke konten utama

Wall Paper Borders

Jika Anda tidak bisa memutuskan apa yang harus dilakukan dengan ruang di rumah Anda, tetapi Anda tahu itu membutuhkan sesuatu, Anda harus mempertimbangkan batas kertas dinding. Ini sangat fleksibel dan datang dalam berbagai besar warna, bentuk, dan desain.



Bahkan lebih baik, ini mudah untuk menggantung, dan cukup sering adalah sentuhan yang sempurna Anda perlu menambahkan kepribadian ke rumah Anda. Dinding perbatasan kertas dapat digunakan di hampir setiap ruangan, meskipun mereka yang paling populer di ruang makan, kamar mandi, dan dapur.

Sebagian besar toko rumah seperti Home Depot dan Lowes akan membawa perbatasan wallpaper. Anda juga harus melihat di toko-toko interior rumah untuk yang terbesar dan paling beragam pilihan. Anda dapat memilih dari warna yang sederhana, desain bunga kompleks, atau pola berwarna multi. Untuk anak-anak, Anda dapat menemukan kertas dinding perbatasan dengan desain dibuat hanya untuk anak-anak yang datang dengan tema mereka akan menikmati.

Ketika saya memutuskan untuk menggunakan wallpaper perbatasan untuk kamar mandi saya, saya memilih pola yang beraksen warna saya sudah punya. Karena saya tirai mandi dan karpet yang merah marun, saya memilih pola yang memiliki maroon di dalamnya, dan juga menyenangkan untuk mata saya. Ini lebih mudah untuk dilakukan daripada yang pernah saya bayangkan, karena hanya butuh beberapa jam untuk menemukan kertas dinding perbatasan yang sempurna untuk menghiasi dinding di kamar mandi saya dan dapur saya pada perjalanan yang sama.

Banyak perbatasan wallpaper sangat mudah diterapkan. Anda mulai di salah satu sudut, biasanya bagian yang paling tersembunyi dari ruangan, dan cara kerja Anda di sekitar. Anda sederhana basah perbatasan kertas dinding untuk mengaktifkan pasta di belakang, dan menerapkannya ke dinding. Anda harus menggunakan spons basah untuk kelancaran keluar setiap benjolan atau lipatan, dan setelah itu mengering, Anda memiliki dinamika baru untuk kamar Anda. Anda bisa menggunakan mereka sepanjang langit-langit, atau Anda dapat menggunakannya sepanjang tengah dinding. Jika Anda memilih untuk menggunakan mereka setengah jalan dinding, pastikan Anda menggunakan tingkat untuk memastikan Anda menggantung dengan benar dan merata.

Gunakan perawatan mengapa membeli kertas dinding perbatasan dimaksudkan untuk kamar mandi Anda. Dalam beberapa kasus, uap dari shower Anda dapat menyebabkan perbatasan mengelupas dari dinding. Ketika ini terjadi, Anda mungkin hanya perlu membasahkan belakang dan permohonan kembali, namun dalam kasus lain, itu tidak diperbaiki. Mencari perbatasan kertas dinding yang khusus dibuat untuk kamar mandi untuk menghindari, atau setidaknya menunda, masalah ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengolah pipa terhenti

Sistem larutan dan buluh-buluh dalam wisma memiliki rol penting untuk rumah & kehidupan rombongan. Aktivitas sehari-hari seperti pelayanan terbaik menyusuk, mandi, membasuh dan yang lain sangat terserah dari bentuk air & pipa pada rumah. Kesannya, sistem larutan dalam wisma harus benar-benar dengan jasa pelayanan diperhatikan kelangsungannya agar bukan berinsiden mempengaruih kehidupan sehari-hari. Mengelaola Pipa Air Bagaimanapun, sesudah digunakan mengunakan jasa sedot wc surabaya pada jangka waktu kaum lama, bervariasi faktor bisa menyebabkan seksi pada bentuk air dalam rumah, sebagaimana adanya kebocoran, saluran terhenti maupun buluh-buluh rusak. Pada tulisan dibawah ini, terdapat 15 cara untuk jasa sedot wc mengatasi seksi air pada rumah yang dapat bernilai dan diperlukan oleh siapapun. Cara Menangani Masalah Larutan dengan jasa pelayanansedotlimbah.com di Wisma dengan Pemeriksaan Pipa Bersahaja  Penyebab yang utama dari penyumbatan pipa lazimnya adalah persemba

pustaka Melia Propolis untuk pereda Stress

Berbuat melia propolis komunikasi / berbicara terlintas berbagi kecek tentang problem atau muatan hidup terhadap seseorang luar biasa baik untuk mengurangi muatan yang dialami dan memadamkan stres. Terutama, penelitian   melia propolis  mengisyaratkan bahwa orang2 yang tersembunyi lebih sensitif mengalami tekanan daripada orang2 yang menggagas diri & sering berkomunikasi mengenai permasalahannya dengan orang2 lain.  Apa yang harus Melia Propolis Sertakan dalam Registry Pernikahan Kecuali   melia propolis  itu, mengarang kepada fren memungkinkan seseorang untuk memperoleh solusi daripada masalah itu.  Melakukan permenungan merupakan sesuatu yang bisa mengatasi tekanan karena bisa membersihkan ide hingga sanggup membuat seseorang untuk bertafakur. Adapun jalan   melia propolis  melakukan permenungan yang indah adalah: Terutama, melakukan permenungan ampuh untuk membantu reaksi penyembuhan tatkala sedang menanggung sakit. Sesuatu ini dapat terjadi sebab meditasi sanggup mampu m

Apa yang harus Sertakan dalam Registry Pernikahan

Ketika Anda merencanakan pernikahan Anda, salah satu hal penting untuk merencanakan adalah registri pernikahan. Sebuah registri pengantin pikir-out dapat memberikan kehidupan pernikahan Anda awal yang baik. Untuk membuat sebagian besar registri pernikahan Anda, pertama duduk dan rencana hati-hati untuk semua item yang ingin Anda sertakan. Mari & rsquo; s kita lihat beberapa item kunci yang dapat dimasukkan dalam registri pernikahan Anda. Dapur & Cookware  Sebuah registri dapur adalah cara yang bagus untuk memastikan dapur Anda dilengkapi benar dari awal. Anda dapat menyertakan dapur seperti memasak panci dan wajan, cangkir dan piring, oven Belanda dan kompor lambat, perak, gelas, dan peralatan dapur seperti blender, pengolah makanan, toaster, dan mesin seduh kopi. A registry dapur pernikahan adalah registry populer yang memungkinkan beberapa baru merakit segala sesuatu yang diperlukan untuk makan dan menghibur dalam gaya. Home Furnishings & rumah Linens home furnishing